Saturday, October 9, 2010

Ospek

Freshman needed to be ospek! Hahahaha. Yap, saya kan maba (mahasiswa baru) nih jadi baru aja ngerasain di ospek. Kalo pas smp sama sma kan namanya MOS (Masa Orientasi Siswa) nah sekarang sih namanya Ospek (Orientasi Pengenalan Kampus).

Tahun ini saya 3x di ospek. Pertama ospek universitas, kedua dan ketiga ospek fakultas. Sebenernya pas ospek fakultas namanya bukan ospek sih. Kalo ospek yang kedua namanya PPS (gatau singkatannya apa) dan yang ketiga judulnya bukan ospek sih katanya, mereka lebih enak nyebutnya dengan kaderisasi. Kaderisasi ini namanya CEREBRO 2010 (Create The New Generation To Be A Great Doctor). Cool huh?



Overall, it was fun walaupun menguras hati waktu pikiran dan uang. Tapi ospek yang kaya gini bermanfaat kok, apalagi pas lagi PPS sama cerebro. Pengalaman dan pengetahuan bertambah.

Ini part yang paling ditunggu-tunggu pas ospek. Main ke lab anatomi dan ke bagian forensik. Ketemu apa coba disana? Cadaver! hahahahaha.

I wanna share you some pics but poor me, I don't even have one. I hope those 'hypocampus' will share the photos with us.

4 comments:

  1. kurang panjaaaaanngg,,ceritain lagi dong pas ospek nya.. :D

    ReplyDelete
  2. sorry gapunya akun jadi pke anonym (komen yg atas juga),,hehoo
    perkenalkan saya : pikar futra..
    hahha..

    aslinya sy baru tau klo kepanjangan ospek th orientasi pengenalan kampus yaa +___+

    ReplyDelete
  3. udah ngira sih pasti kang fikar hahahah. yah kang ga gaul gatau singkatan ospek -,-

    ReplyDelete
  4. jadi saya udah gaul dong y skrg,,udh tau singkatan ospek :O

    ReplyDelete