Saturday, June 20, 2009

Jalan-jalan ke Cimahi

Bukan piknik, bukan kemping, bukan juga touring. Tapi sebenernya ga jalan-jalan juga.

Hari ini ada techmeet lomba (Technical Meeting) di STKIP Pasundan Cimahi jam 14.00. Dengan penuh semangat (bohong) saya pergi jam setengah 1 alias jam 12.30. Rumah saya di Buah Batu, Bandung dan Cimahi itu emang agak jauh, tapi saya saking semangatnya berangkat jam 12.30. Kenapa saya berangkat jam segitu? Karena saya mau ke sekolah ade saya yang cowo satu2nya. Hari ini dia mau dapet pengumuman kelulusan SD.

12.30 berangkat, sampe sekolah ade saya jam 1an kayanya. Dari sekolah ade saya, langsung caw ke Cimahi. Sempet kejebak macet waktu mau lewat tol. alhasil sampe Cimahi jam 2 lebih. Keluar tol saya bingung nih mau kemana, akhirnya tanya petugas tol, kalo jalan kolmas tuh dimana. Dapet informasi langsung cabut. Selama perjalanan menuju STKIP Pasundan, saya dipandu teman saya Wisnu yang rumahnya di Cimahi via SMS. Untungnya saya lagi ada pulsa, lancar deh sampe STKIP.

Sampe di STKIP dengan perut keroncongan, saya daftar ulang. Yang bikin malu, ternyata saya belum bayar! Mahaal meen 70rb 2 lomba. Di situ, saya daftar ulang buat diri sendiri, sama Mizan. Kita diutus sekolah buat ikut lomba secara tiba2 (kronologisnya baca di post saya yang judulnya The Worst Carelessness that I Ever Had). Makanya saya harus dateng pas techmeet biar ada bayangan dikit pas lomba nanti. Sayangnya papa saya lagi buru2 jadi saya ga bisa ikut techmeet dari awal sampe akhir. Tapi sebenernya pas saya dateng techmeetnya belum mulai, biasa orang Indonesia, ngaret.

Di sana saya ngambil nomor undian. Pertama saya dateng ke meja daftar ulang Singing Contest. Saya daftar ulang dan ngambil nomor undian. Ga pake di kocok2 dulu, langsung aja saya ambil, taunya saya dapet nomor 7. I wish it's my lucky number. Lanjut ke meja ke dua, Speech contest. Ini saya daftar ulang buat Mizan. Habis ngisi form dll, saya akhirnya ngambil nomor undian buat dia. Kalo yang ini saya agak deg2an juga takut dapet nomor yang ga sesuai sama dia, makanya saya kocok2 dulu, aduk2 dulu. Setelah yakin, saya kasih ke panitia dan ternyata dia dapet nomor 6! Wahahahahahaaa. Lebih cepat lebih baik ko zaan.

Habis daftar ulang, saya minta rundown. Dikasih, tapi ga jelas. Saya ajak ngobrol deh panitianya. Dia ngejelasinnya agak ragu2. Saya juga jadi ragu2 nih percayanya, jadi saya ajak ngobrol lagi panitia yang lain. Setelah mengerti saya pulang.

Di mobil saya kelaperan! Di jalan akhirnya berhenti beli baso. Papa belinya di bungkus buat dimakan di mobil karena beliau lagi buru2. Akhirnya kita makan tuh dimobil daaaaaan enak basonya! Pengen lagi, tapi saya ga memperhatikan jalan, jadi ga tau deh itu baso apaan.

Perjalanan pulang dari Cimahi ke Bandung memakan waktu lebih lama karena makin sore makin macet. Yaa well, See you later Cimahi!

No comments:

Post a Comment