Thursday, June 11, 2009

Me Daily on UAS

Heloooooooo :)
Hari ini ngerasa lega banget. Habisnya pelajaran eksak dalam UAS udah beres. Fisika yang saya takutin bakal remed taunya engga! Alhamdulillaaah.. Selain fisika, saya juga ga remed B.Indonesia. Lagian kalo saya remed, malu-maluin banget! Walaupun cuma dapet 68, tapi itu nilai terbaik sekelas, ckckck. Aneh ya, bahasa ibu tapi nilai terbaiknya itu cuma 68, duh maaf.

Rutinitas saya selama UAS ga jauh beda sama teman2 yang lain. Ya belajar, ngerjain soal, smsan, dan ke riau junction 3x dalam 4 hari (pleeeaaaasssseeee!). Sedikit informasi, riaujunction itu sejenis department store with cozy foodcourt dan minggu ini, saya udah 3x kesana buat makan dan untuk sekedar nongkrong. Sebenernya saya juga ga mau terlalu sering, tapi gimana ya, pasti kesitu lagi kalo mau makan. I need some recomendations!

Ngomong2 soal UAS, besok pelajaran Bahasa Inggris dan Sejarah, dan jujur saya belum belajar. Sejarah tadi baru buka bukunya dan aaaaaah, saya ngantuk. Too many words and black ink. Kalo bahasa inggris, yaaa bisa lah. Oya, katanya nanti bahasa inggrisnya mau ada listening. Kalo kata saya sih ngga aneh tes bahasa inggris ada listeningnya, tapi sepanjang sejarah UAS, baru kali ini ada listening. Semoga besok sukses deh listeningnya.

laaaasssstt, wish me luck for the next tests. see ya! :)