Thursday, June 18, 2009

Next Year is My Turn

It feels quite near. Wisuda! Hari ini angkatan '09 udah di wisuda. And next year is my turn!
Kayanya saya masih ga mau ngelepasin status saya yang masih kelas 2 SMA, tapi bukan berarti saya ga mau naik kelas. Gimana ya? Saya ngerasa kalo kelas 3 tuh deket banget sama ujian dan harus fokus belajar. Sekarang mental saya masih mental anak kelas 2 SMA semester 1. Belum siap menyandang gelar kelas 3.

Balik lagi ke wisuda. Hari ini angkatan '09 di wisuda. Nuansa sekolah jadi beda banget. Teteh2 sama Akang2 yang dateng ke sekolah pada cantik2 sama ganteng2. They looks soooo different and mature! Mature means dewasa. Mereka semua keliatan dewasanya dan udah gede! Walaupun panitia pada pake kebaya, tapi soulnya tuh beda. Kakak2 kelas 3 pada anggun2 dan gagah2. They are cool! Ah, beda banget kalo pake baju seragam. Kayanya rame yaaa...

Tapi makin dipikir, saya jadi inget taun depan saya yang di wisuda! Aaaaah. Belum siap!

Wisuda kali ini saya (kaya biasa) tampil PADSU (Paduan Suara). Cuma bawain 2 lagu. Pertama lagu Matahari (best song ever!) sama Bang Bung Ranggaek (Cheerful song). Cukup bagus buat ukuran tampil outdoor.

Sempet foto2 juga nih sebelum tampil :)

No comments:

Post a Comment